-->

Terekam Makhluk Aneh Mirip Alien Di Laut Antartika

Terekam Makhluk Aneh Mirip Alien Di Laut Antartika

Alien atau UFO memang menjadi bagian perdebatan banyak orang. Selain menarik, banyak orang juga ingin mencari kebenarannya, terutama bagi peneliti. Namun, baru-baru ini ada sebuah berita yang cukup menghebohkan dunia.


Copyright: Mirror

Sebuah penampakan berwarna hijau mirip UFO terlihat mengitari Laut Antartika. Penampakan ini pertama kali diketahui oleh sekelompok peneliti alien bernama Secureteam10. Mereka mengunggah video hasil pengamatannya terkait UFO tersebut di situs Youtube.

Seperti dalam lansiran Mirror, dalam video itu, tampak sebuah benda sepanjang 140 meter yang mengeluarkan cahaya hijau. Benda tersebut terlihat timbul dan tenggelam di lautan, seperti sedang mencari sesuatu.


"Objek terbang itu terkadang muncul, namun menghilang kemudian. Selain itu, bentuknya seperti kendaraan yang bergerak cepat," kata Tyler, perwakilan dari secureteam10.

Beberapa netizen yang sudah menonton video ini kemudian berkomentar miris. Sebagian besar dari mereka berpendapat bahwa objek itu adalah cumi-cumi raksasa yang kebetulan melintas. Apapun benda tersebut, tentu akan menjadi bahan menarik untuk diketahui.
Advertisement

1 comments:

avatar

Terimkasih infonya sangat menarik. Jangn lupa kunjungi kami juga http://bit.ly/2Mb63lq

Tulis Komentar
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!