-->

Kerajaan Alien Berhasil Diabadikan Oleh Satelit Pengorbit Bulan

Kerajaan Alien Berhasil Diabadikan Oleh Satelit Pengorbit Bulan

Makhluk Alien memang menjadi misteri hingga saat ini. Meski demikian, kepercayaan akan keberadaannya masih tetap ada, seperti yang baru-baru ini yang diungkapkan oleh Fans UFO yang menemukan kerajaan alien besar di permukaan bulan.

Menurut tim peneliti, gedung putih itu terlihat besar dan bisa dilihat pada bagian klip dan gambar unik ini diambil oleh satu satu satelit pengorbit bulan. Namun tentu masih banyak orang tidak percaya bahwa gambar tersebut adalah kerajaan alien.

Gambar unik yang berbentuk gedung ini berhasil ditemukan oleh seorang pria asal jerman yang mengirim rekaman untuk SecureTeam10, sedangkan SecureTeam10 adalah sebuah kelompok peneliti asal Amerika, demikian dilaporkan oleh Mirror.

"Dia menemukan struktur sangat aneh yang menjulang di permukaan, serta beberapa benda anomali lainnya di atas permukaan yang pasti tidak berbaur dengan sisa batu dan kawah di sekitarnya. Jadi, kami memulai untuk memperbesar gambar agar dapat melihat obyek utama," demikian menurut ahli dari Secureteam10.

Bangunan itu memang terlihat seperti struktur kerajaan. Dia bahkan memiliki bayangan yang panjang dan besar di permukaan Bulan. Kendati demikian, belum ada tanggapan dari lembaha antariksa seperti NASA atau ESA mengenai penemuan ini.
Advertisement

Tulis Komentar
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!