-->

Terekam Objek Tak Dikenal Saat NASA Sedang Memperbaiki ISS

Terekam Objek Tak Dikenal Saat NASA Sedang Memperbaiki ISS

Unidentified flying object atau UFO adalah benda asing yang sering muncul di bumi. UFO atau Alien biasanya digambarkan sebagai makhluk cerdas yang hidup diluar tata surya kita dan memliki teknologi yang super canggih dibandingkan dengan manusia bumi.

Meski masih diragukan oleh banyak orang tentang keberadaannya. Namun sebagian orang percaya makhluk ini ada. Salah satu yang masih menjadi perdebatan hangat adalah penampakan UFO yang muncul pada foto berlatarbelakang luar angkasa. Objek misterius tersebut muncul pada foto astronot yang sedang melakukan aktivitas spacewalk di stasiun luar angkasa, demikian dikutip lewat laman Techeblog.

Saat itu Astronot sedang memperbaiki stasiun luar angkasa atau ISS. Diketahui Flight Engineers Reid Wiseman dari NASA dan Alexander Gerst dari European Space Agency (ESA) melakukan spacewalk di luar ISS untuk memperbaiki problem pada listrik ISS.

Munculnya objek aneh tersebut menjadi heboh di dunia maya pada tahun 2014. Penampakan UFO ditandai dengan lingkaran berwarna merah di bagian atas foto. Kabarnya, UFO itu hadir di belakang astronot yang sedang spacewalk.

"Menurut Examiner, penjelasan yang memungkinkan untuk foto penampakan UFO itu ialah, objek tersebut mungkin salah satu dari dua pesawat resupply yang mengunjungi ISS. Pesawat Space X Dragon tiba di ISS pada 23 September 2014 dan pesawat luar angkasa itu hadir dua hari kemudian melalui Soyuz TMA 14M yang membawa tiga anggota kru baru,".

Akan tetapi, dua pesawat luar angkasa itu sudah berlabuh di ISS dan UFO dalam video tidak tampak sedang menuju ISS," tutur sumber tersebut.
Advertisement

Tulis Komentar
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!